Axie Infinity Origin meluncurkan rencana peningkatan bertahap untuk memasukkan lebih banyak pengguna
• Axie Infinity on Ronin telah menghasilkan $4,23 miliar dalam penjualan NFT dari lebih dari 2,1 juta pedagang.
• Dapp play-to-earn nomor satu telah meluncurkan versi terbarunya yang disebut Axie Infinity Origin, menampilkan Ranking Match-Making (MMR) baru, Axies gratis, power-up Runes / Charms, dan banyak lagi.
• Tim meluncurkan rencana kemajuan yang meningkatkan ekosistem game tahap demi tahap, mengurangi gesekan orientasi pemain sebanyak mungkin.
Axie Infinity Origin sudah ada di sini
Axie Infinity (AXS) bisa dibilang salah satu game play-to-earn paling sukses menurut
DappRadar, total nilai NFT yang dijual di Axie Infinity mencapai $4,23 miliar, dengan lebih dari 2,1 juta pedagang.
Awalnya di Ethereum, pertumbuhan pesat Axie Infinity menghasilkan biaya gas yang mahal karena throughput jaringan Ethereum yang rendah. Jadi tim di belakang Axie memutuskan untuk membuat jaringan sidechain, Ronin, untuk mengatasi biaya transaksi yang mahal, dan sebagai gantinya, memberi pengguna pengalaman bermain game yang lebih baik.
Axie Infinity Origin, atau Axie Battle V3, ditayangkan di Alpha pada 7 April. Tim membuat ulang sistem pertempuran dari awal untuk versi terbaru ini. Ini menjanjikan untuk menjadi lebih menyenangkan, menarik, dan dengan visual yang lebih baik.
Selain itu, ia memiliki fitur baru Match-Making Ranking (MMR), Sumbu gratis untuk memulai, Rune dan Mantra sebagai power-up, dan banyak lagi. Plus, tim memperkenalkan serangkaian rencana kemajuan untuk membantu pengguna terbiasa dengan gameplay baru.
Semua yang harus Anda ketahui sebelum peluncuran global
Asal masih dalam masa pertumbuhan. Oleh karena itu, peluncuran rencana kemajuan bertujuan untuk mengumpulkan umpan balik pemain yang berharga untuk membuat perubahan yang diperlukan sebelum rilis global. Gambaran fase-fasenya adalah sebagai berikut.
Fase 1 (fase saat ini) terutama melakukan pembaruan saldo. Keseimbangan baru menambah lebih banyak daya saing pada gameplay dan pada akhirnya membuat game lebih menarik. Lihat pembaruan lengkapnya di sini .
Fase 2 akan berlangsung pada bulan Juli, waktu yang tepat bagi pemain untuk merasakan sistem perkembangan dalam game. Fase ini bertujuan untuk memastikan bahwa mekanik kerajinan bekerja tanpa bug atau eksploit. Setelah itu, reset penuh dalam game dari MMR, Moonshards, dan Rune/Charms akan terjadi.
Fase 3 adalah saat tim menghapus hadiah SLP (token dalam game) dari V2, memindahkan hadiah SLP ke Origin, dan memperkenalkan mekanisme pembakaran SLP.
Fase 4 akan menyambut kedatangan Musim Peluncuran Global resmi 1.